Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mencegah Kecelakaan Kerja Proyek Bangunan Dengan Jaring Polynet

Jual Jaring Polynet Harga Murah - Lim Corporation

Bangunan merupakan sebuah struktur buatan manusia yang terdiri atas dinding dan atap yang didirikan secara permanen di suatu tempat. Bangunan juga umumnya disebut dengan rumah dan gedung, yaitu segala sarana, prasarana, atau infrastruktur dalam kebudayaan atau kehidupan manusia dalam membangun peradabannya. Saat membangun sebuah gedung pasti membutuhkan pemborong atau kontraktor untuk melakukan pengamatan kemudian membangun gedung. Pemborong atau kontraktor yang sedang melakukan pekerjaan proyek gedung pasti mempunyai harapan agar pelaksanaannya bisa selesai tepat pada waktunya dan bila pengerjaan proyek tak mengalami kemunduran maka akan bisa memunculkan rasa puas bagi semua anggota tim pembangunan proyek gedung. 

Akan tetapi terkadang banyak kendala atau resiko yang terjadi saat melaksanakan proyek pembangunan gedung, maka kita tidak heran bila banyak berita yang menayangkan sebuah kecelakaan kerja ringan sampai dengan kecelakaan berat pada saat kegiatan proyek tersebut. Hal tersebut pasti tak ingin terjadi di satu sisi tim pelaksanaan juga mengaharapkan pelaksanaan pembangunan dapat selesai secepat mungkin akan tetapi kecelakaan kerja juga harus ditekankan seminimal mungkin. Adapun berbagai cara dan upaya yang mungkin dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan proyek konstruksi. Ini ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya kecelakaan proyek kontruksi.

7178186_2fb7da69-c39c-4ec2-b127-a85fbc891248

Cara mencegah terjadinya kecelakaan kerja di tempat pembangunan : 

1. Membagi tugas pada setiap personil khusus yang bertanggung jawab untuk memanajemen kecelakaan, kesehatan dan kebersihan di lingkungan area kerja.

2. Memasangkan rambu - rambu peringatan seperti awas banyak benda yang jatuh, awas ada tegangan listrik, dan lain - lainnya.

3. Jangan lupa untuk memakai alat keselamatan kerja untuk perlindungan diri contoh, sepatu safety, sabuk pengaman, helm proyek , dan penutup kuping untuk pelindung diri dari bisingnya suara mesin.

4. Berikan pengetahuan tentang pembangunan proyek gedung, dengan cara mengumpulkan semua para pekerja untuk mengarahkan serta mengingatkan tentang bagaimana bahayanya kecelakaan proyek serta memberi himbauan agar hati - hati saat melakukan pekerjaan proyek pembangunan gedung.


5. Gunakan jaring polynet atau jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan ini dipasang untuk melindungi pekerja dari bahaya kejatuhan benda - benda dari atas gedung. Memasang polynet atau jaring pengaman saat proses pembangunan proyek gedung bertingkat ini membuat para pekerja proyek bangunan lebih merasa aman, nyaman dan tidak was - was bila terjatuh sebab adanya jaring pengaman yang menahan.

6. Memberikan tutup pada lubang Void dan memberi Ralling sementara di area sebelah pinggiran, pasangkan Ralling pada tempat yang di tepi struktur gedung supaya pekerja aman dari bahaya terjatuh dari ketinggian.

7. Mewajibkan dan menugaskan pekerja khusus untuk mengingatkan pekerja apa sudah menggunakan alat pengaman diri atau belum.

8. Anda harus bisa menjaga kebersihan tempat kerja, supaya tidak hanya menimbulkan suasana kerja yang menyenangkan namun juga dapat menghindarkan dari risiko terkena benda berserakan yang dapat membahayakan kaki para pekerja saat tidak menggunakan alas kaki.

Jaring polynet
Jual Jaring Polynet Best Quality
Info selengkapnya mengenai harga Polynet/Safety Net/Blue Net klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polynet untuk pengamanan proyek gedung atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP) .

Customer service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
WA: Admin 1 Admin 2 / Admin 3

Catatan:
- harga netto (non PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencegah Kecelakaan Kerja Proyek Bangunan Dengan Jaring Polynet"

Posting Komentar