Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Gunakan Selalu Jaring Polynet Untuk Proyek Pengaman Gedung


Jual Jaring Blue Net / Safety Net / Polynet - Lim Corporation

Jaring polynet sering kali dikenal banyak orang dengan sebutan jaring pengaman proyek, sebab jaring ini terbuat dari bahan nilon yang sangat elastis dan umumnya dipakai untuk pengaman dalam kontruksi suatu bangunan gedung bertingkat.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jaring ini diproduksi dari bahan nilon yang didesain dengan sangat elastis dan kuat, jaring pengaman ini bisa menahan peralatan seperti palu ataupun puing-puing bangunan seperti batu bata, sehingga jaring polinet ini telah menjadi standar kemanan untuk pembangunan sebuah gedung yang bertingkat.

Baca Juga :
Fungsi jaring Safety Net yang dipasang pada sisi luar gedung :

1. Untuk menahan benda supaya tidak membahayakan dibawah.
2. Menahan orang atau pekerja yang jatuh supaya selamat dari atas gedung proyek.
3.Memberikan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berlalu lintas di area sekitaran proyek gedung, sebab tidak was - was akan bahaya dari kejatuhan benda - benda dari atas gedug.
4. Menutupi ketidak rapian lokasi dari area proyek, sehingga membuat pandangan dari sisi luar hanya tampak jaring saja.
5. Untuk mengurangi terpaan angin secara langsung.

7178186_2fb7da69-c39c-4ec2-b127-a85fbc891248

Oleh sebab itu kami menyediakan polynet dengan komplit dan beragam jenis type jaring pengaman konstruksi yang beragam jenis, tujuannya supaya keamanan proyek konstruksi gedung bisa teramankan. Serta saat pemakaian dalam ukuran yang besar jaring polynet ini bisa anda pesan dengan bentuk serta ukuran sesuai dengan kebutuhan customer , dengan cara disambung dan juga dijahit serta di beri beberapa lubang ring dibeberapa area sisinya supaya mempermudah tahap pemasangan ditempat pekerjaan gedung bangunan bertingkat sampai proyek yang nampak aman dan juga bersih.

Jaring safety net ini sangat perlu untuk dipasang dan dipelihara dengan sangat baik supaya bisa berfungsi lagi, kuat, serta awet sehingga dapat dipakai untuk proyek yang berikutnya, supaya banyak manfaatnya serta semakin banyak tukang bangunan atau masyarakat yang teramankan dari berbagai bahaya yang bisa mengancam saat pelaksanaan proyek kontruksi bangunan bertingkat. Sekian dari artikel kami mengenai pengamanan proyek gedung dengan jaring polynet semoga dapat bermanfaat dikemudian hari dan semoga selalu dalam keselamatan.

Jaring polynet
Jual Jaring Polynet Best Quality
* Info selengkapnya mengenai harga Polynet/Safety Net/Blue Net klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polynet untuk pengamanan proyek gedung atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP) .

Customer service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
WA: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan:
- harga netto (non PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Selalu Jaring Polynet Untuk Proyek Pengaman Gedung"

Posting Komentar