Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Menggamankan Proyek Bangunan Gedung Dengan Jaring Polynet

Jual Jaring Polynet Harga Pabrik - Lim Corporation

Mungkin banyak dari anda yang belum perna mendengar jaring polynet. Jaring Polynet adalah jaring yang dipakai untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan atau proyek dari tumpahan material bangunan yang bisa membahayakan orang lain di sekitarnya, dan tak kalah penting juga untuk menjaga keselamatan para pekerja proyek bangunan.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Umumnya jaring pengaman proyek bangunan atau safety net umumnya berwarna biru, namun ada juga yang berwarna hijau. Akan tetapi warna biru yang paling banyak dipakai, sebab lebih sejuk dimata, dan lebih jelas terlihat oleh pandangan mata. Polynet berwarna biru dimaksudkan supaya kelihatan mencolok dan jaring mudah terlihat oleh kita. Untuk harga jual jaring pengaman bangunan sangatlah bervariasi tergantung dengan bahan yang dipilih.

Baca Juga :
Kami disini menjual jaring pengaman bangunan dengan dimensi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan anda. Untuk jaring pengaman bangunan yang umumnya dipakai untuk pengaman puing reruntuhan bangunan adalah jaring jala – jala atau juga biasa disebut dengan jaring polynet atau polynet biru. Jaring polynet terbuat dari bahan nylon sehingga lentur, elastis dalam menahan material, dan tidak mudah sobek atau rusak. Warna jaring polynet adalah warna biru, sedangkan ukuran dari jaring polynet 1,2m x 100m, bentuknya dalam kemasan roll - rollan.

7178186_2fb7da69-c39c-4ec2-b127-a85fbc891248

Manfaat jaring polynet
Manfaat dari jaring polynet atau jaring pengaman gedung adalah supaya material gedung atau proyek bangunan tak jatuh, sebab sangat berbahaya bila material sampai jatuh ke kebawah, misalnya saja palu jatuh kebawah dapat sangat fatal akibatnya. Sebab material bangunan yang jatuh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda -benda berharga lainnya. Selain itu manfaat lain dari jaring polynet atau safety net ini adalah untuk melindungi para pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasangnya jaring polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman, dan tidak was - was bila bekerja di atas gedung yang tinggi, sebab dibawahnya sudah ada jaring pengaman.

Jaring polynet
Jual Jaring Polynet Best Quality

* Info selengkapnya mengenai harga Polynet/Safety Net/Blue Net klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polynet untuk pengamanan proyek gedung atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP) .

Customer service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
WA: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan:
- harga netto (non PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggamankan Proyek Bangunan Gedung Dengan Jaring Polynet"

Posting Komentar