Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mencegah Terjadinya Kecelakaan Kerja Kontruksi Bangunan | Blue Net

Jual Jaring Pengaman Bangunan ( Blue Net ) - Lim Corporation

Banyak risiko yang mungkin saja terjadi saat kecelakaan kerja yang besar pada setiap melakukan proyek konstruksi, maka tak heran jika banyak berita yang menayangkan sebuah kecelakaan ringan hingga dengan kecelakaan berat pada kegiatan proyek tersebut. Hal tersebut pasti ditakutkan para pekerja, di satu sisi mengaharapkan pelaksanaan pembangunan dapat selesai secepat mungkin akan tetapi dari kecelakaan juga harus ditekankan seminimal mungkin. Adapun cara dan upaya yang mungkin saja dapat dikerjakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan proyek konstruksi.

Baca Juga :


Berikut ini beberapa cara untuk mencegah kecelakaan proyek kontruksi :

1. Membagi tugas pada setiap personil khusus yang bertanggung jawab untuk memanajemen kecelakaan, kesehatan serta kebersihan di area lingkungan kerja.


2. Memasang rambu - rambu peringatan seperti awas banyak benda jatuh, awas ada aliran listrik, dan lain-lainnya.

3. Jangan lupa untuk memakai alat keselamatan kerja sebagai perlindungan diri seperti, sepatu safety, sabuk pengaman, helm proyek atau safety helmet dan penutup kuping untuk pelindung diri dari suara kebisingan mesin.

4. Berikan pengetahuan yang seringe, dengan cara mengumpulkan semua para pekja untuk mengarahkan serta mengingatkan tentang bahayanya dari kecelakaan proyek serta memberi himbauan agar untuk berhati-hati saat melakukan pekerjaan.

5. Mewajibkan serta menugaskan para pekerja khusus untuk mengingatkan pekerja sudah memakai alat pengaman diri atau belum.

6. Menjaga kebersihan diarea kerja, sebab tidak hanya menimbulkan suasana kerja yang menyenangkan namun juga dapat menghindarkan dari risiko terkena benda berserakan yang dapat membahayakan kaki.

Ada banyak sekali yang dapat dilakukan untuk menangani penmencegah terjadinya kecelakaan kerja. Diperlukan berbagai macam kreativitas dan inovasi untuk membayangkan di setiap bahaya yang dapat terjadi jadi mampu diantisipasi.

Jual Blue Net Daerah Sidoarjo
Jika anda memerlukan atau ingin memesan Blue Net untuk pengaman bangunan atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui CALL/SMS pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service : 
Telp           : 031-8830487
Mobile       : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email         : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencegah Terjadinya Kecelakaan Kerja Kontruksi Bangunan | Blue Net"

Posting Komentar