Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat, Kegunaan dan Fungsi Jaring Pengaman Proyek (Polynet)

Ketika kita tidak sengaja melewati sebuah gedung bertingkat yang sedang dibangun, kita sering melihat ada jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan atau safety net untuk konstruksi tersebut dinamankan polynet.

Yang umum digunakan adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau. Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru, karena waring (jaring) biru ini yang lebih banyak digunakan, karena warna biru dianggap lebih mencolok daripada warna hijau.

Manfaat, Kegunaan dan Fungsi Jaring Polynet
Jaring polynet atau jaring pengaman proyek tersebut digunakan supaya material gedung atau proyek bangunan tidak ada yang jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misalkan saja palu yang jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang berlalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

*Yuk! baca juga Jual Jaring Polynet Untuk Pengaman Material Pada Bangunan Atau Renovasi Gedung

Selain itu ada manfaat lain dari polynet/safety net atau jaring pengaman proyek, jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan ini, yaitu bisa digunakan untuk melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasangnya polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek akan merasa lebih aman, nyaman dan tidak was-was pada saat bekerja.

Perlu juga diketahui. selain untuk jaring pengaman proyek gedung bangunan, jaring polynet sering juga digunakan pada lapangan olahraga seperti pada lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dsb.

# Selain jaring polynet atau jaring pengaman proyek, kami juga menjual jaring paranet (jaring peneduh) bahan plastik, jaring serangga atau insectnet, jaring ikan atau waring ikan, dan karung jaring atau karung waring. Info selengkapnya silahkan klik DISINI.

Apa bahan untuk pembuatan Jaring Polynet/Jaring kontraktor?
Jaring polynet atau kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Kami hanya menyediakan jaring polynet warna biru, sedangkan ukuran jaring polynet 120cm x 100m, bentuk kemasan roll. Tiap 1 ball ada 10 roll. Minimal pembelian jaring polynet ini 1 ball (10 roll). Kami tidak melayani eceran.

Untuk info lebih lanjut mengenai harga jaring polynet, jaring pengaman proyek atau jaring pengaman bangunan ini, silahkan hubungi kami SMS/Call/WA: 0877.0282.1277 – 0852.3392.5564 – 08123.258.4950. Tlp. 031-8830487.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat, Kegunaan dan Fungsi Jaring Pengaman Proyek (Polynet)"

Posting Komentar