Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Apa Itu Jaring Polynet / Jaring Pengaman Bangunan

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengenal polynet, jaring safety net, atau jaring pengaman bangunan. Memangnya apa itu jaring polynet atau jaring pengaman bangunan atau yang biasa disebut dengan jaring safety (safety net)? Ialah jaring yang digunakan untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan atau proyek dari tumpahan material bangunan yang dapat membahayakan orang lain di sekitarnya, dan tidak kalah penting juga untuk menjaga keselamatan para pekerja proyek bangunan.

Pada pembangunan sebuah proyek, misalnya bangunan bertingkat perlu pengamanan dari kejatuhan akan puing – puing bangunan yang mungkin saja dapat terjadi selama proses pembangunan proyek berlangsung. Jaring pengaman proyek terbuat dari bahan poly net yang tebal dan sangat kuat untuk menahan beban berat. Oleh karenanya jaring pengaman proyek/polynet ini sangat penting perannya.

Pada umumnya jaring pengaman proyek bangunan atau safety net biasanya berwarna biru, terkadang ada juga yang berwarna hijau. tetapi warna biru yang paling banyak digunakan, karena lebih sejuk dimata, dan lebih jelas terlihat oleh pandangan mata. Polynet berwarna biru dimaksudkan agar kelihatan mencolok, agar jaring mudah terlihat oleh kita. Untuk harga jual jaring pengaman bangunan sangat bervariasi tergantung dengan bahan yang dipilih. Kami menjual jaring pengaman bangunan dengan dimensi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan anda. Untuk jaring pengaman bangunan yang biasa digunakan untuk pengaman puing reruntuhan bangunan ialah jaring jala – jala atau juga biasa disebut polynet atau polynet biru. Untuk harga jala – jala sendiri kami menjual dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya.

*Selain jaring polynet kami juga menjual paranet (jaring peneduh), insect net/insect screen/screen net (jaring serangga).

Selain itu, jaring pengaman bangunan juga dapat digunakan untuk menjaga keselamatan para pekerja konstruksi dari jatuh dari ketinggian, terkadang dengan adanya jaring safety, para pekerja akan merasa lebih nyaman dan aman untuk bekerja diatas ketinggian dengan mengedepankan keselamatan. Bukankah keselamatan penting nilainya apa lagi menyangkut dengan nyawa manusia. Untuk itu penggunaan jaring pengaman bangunan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah proses pengamanan proyek. Untuk itu kami menyediakan secara lengkap berbagai jenis jaring pengaman dengan berbagai tujuan untuk keamanan proyek konstruksi. Untuk memesan jaring kepada kami, cukup hubungi kami untuk keterangan lebih lanjutnya, tidak perlu khawatir akan kualitas jaring safety yang kami jual, kami hanya menjual jaring pengaman dengan kualitas yang sangat baik namun tentunya dengan harga yang sangat ekonomis.

*Baca juga Pabrik Paranet Yang Recomended Untuk Anda

Kami LIM CORPORATION menyediakan jaring pengaman bangunan, jaring kontraktor, jaring biru polynet, safety net dengan spesifikasi sebagai berikut :
• Ukuran : 120cm x 100m
• Warna biru
• Minimal order 1 Ball (10 roll)

Info harga polynet atau jaring pengaman proyek silahkan hubungi kami di 08123-258-4950 / 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564. Email : limcorporation2009@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Apa Itu Jaring Polynet / Jaring Pengaman Bangunan"

Posting Komentar