Hubungi Kami

JUAL JARING POLYNET (SAFETY NET)
Jual polynet, jual safety net, jaring kontraktor, jaring pengaman bangunan, jaring polynet, jaring pengaman proyek, polynet biru.

PLASTIK PERTANIAN
Kami juga menyediakan plastik untuk perlengkapan pertanian & perkebunan, antara lain: polybag, plastik UV, paranet, polynet, insect net, karung beras, waring sayur, waring ikan, terpal plastik, plastik LDPE, geomembran, tali salaran, plastik sungkup, terpal plastik, dan kantong sampah plastik.

Hubungi Kami:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 7 Alat Untuk Pembangunan Proyek Gedung | Polynet

Jual Jaring Kontraktor Harga Pabrik - Lim Corporation

Proses untuk pembangunan proyek besar dan bertingkat pasti perlu yang namanya alat pembantu. Alat - alat bantu proyek sangat banyak bentuknya dan jenisnya. Berikut merupakan tentang alat - alat bantu proyek yang paling umum dan perlukan banyak orang. Perkerjaan pembangunan seperti proyek sangat berbeda dengan pembangunan rumah pada umumnya, begitu pula yang terjadi pada alat semakin besar pembangunan yang dibangun semakin banyak pula alat yang diperlukan.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Berikut adalah alat - alat yang diperlukan untuk proyek besar :

Bar bender
Bar Bender adalah sebuah alat yang berfungsi untuk membengkokan besi. Alat tersebut bermanfaat sekali untuk perkerjaan para tukang. Karena alat ini sangat mempermuda dan mempercepar dalam membengkokan besi. Untuk menjalankan alat ini  kita harus mempunyai listerik yang sangat besar dayanay.

Baca Juga :
Bar cutter
Alat ini berguna untuk memotong besi yang berukuran besar dan alat ini bermanfaat sekali dalam proses perkerjaan proyek. alat bar cutter memerlukan listerik yang dayanya sangat besar.

Vibrator 
Alat berikut ini bermanfaat bagi para tukang proyek karena berguna untuk menggetarkan adukan beton ketika proses pengecoran, tujuannya, agar tidak ada rongga pada betton ketika selesai dilakukan pengecoran.

Trafo las
Trafo las berguna sebagai penyambung besi atau logam dengan besi atau logam lainya. Alat ini tidak bisa digunakan sembarangan orang prlu orang yang ahli alat ini saja yang bisa memakainya.

Theodolit dan waterpass
Theodolit berguna sebagai alat pengukur, Dan untuk Waterpass ini sama dengan Theodolit yakni sebagai alat pengukur tetapi waterpass ini hanya bisa dipakai untuk marking level saja karena alat ini tidak terdapat penggerak sudut vertikalnya

Stamper
Kemudian ada alat yang bernama Stamper alat ini berguna Untuk memadatkan tanah, aspal ,dan lain-lain. Bahanbakar dari Stamper ini adalah bensin dan alat ini mempunyai hentakan yakni sekitaran 17,3 kN dan alat ini bisa lebih besar lagi hentakannya.

Jaring Polynet
Jaring polynet ini berguna untuk keamana pada proses pembangunan berlangsung. Fungsinya menahan matrial atau pun benda supaya tidak jatuh dari atas atau pun mengenai orang yang dibawah.

Jaring polynet
Jual Jaring Polynet Best Quality
Info selengkapnya mengenai harga Polynet/Safety Net/Blue Net klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polynet untuk pengamanan proyek gedung atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP) .

Customer service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
WA: Admin 1 Admin 2 / Admin 3

Catatan:
- harga netto (non PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 7 Alat Untuk Pembangunan Proyek Gedung | Polynet"

Posting Komentar